(Sumber Foto : The Self Inc)


Hi, Clozetters! udah pada tau belum nih tentang The Self Inc?

The Self Inc adalah salah satu merek dagang milik PT. Omnichannel Retail Indonesia. Nah, sebelum dikenal dengan nama The Self Inc, gerai ini dikenal dengan Sistersel. Resmi melakukan transformasi sejak 1 April 2022 yang ditandai dengan pembukaan gerai  The Self Inc di Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 24 Juni 2022,  tidak hanya untuk nama dan perusahaan yang sebelumnya PT. Omnichannel Retail Indonesia menjadi PT. Self Inc Retail Indonesia, namun juga untuk merealisasikan visi perusahaan.


Menurut Bruno Hasson selaku CEO PT Self Inc Retail Indonesia, fokus utama dari The Self Inc sendiri adalah meningkatkan pengalaman belanja para pelanggan-nya. Sekilas terdengar seperti Shelving yang memiliki arti lemari. The Self Inc akan menampung banyak barang mulai dari beauty hingga fashion dengan konsep multi brand.


Shella Huliselan selaku Chief Retail Officer menambahkan, untuk menjadi cantik dan memiliki kulit terawat tidak harus mahal. Barang di The Self Inc sendiri memiliki harga yang sangat terjangkau namun tetap dengan kualitas yang baik terutama untuk skincare local brand. Berusaha untuk hadirkan banyak local brand di gerai The Self Inc, karena menurutnya walaupun dapat membeli online tetapi pelanggan hanya akan mendapat produk dan kurang mendapat experience dalam membeli dan melihat secara langsung.