Suber foto: @diormakeup


Tampilan bibir berwarna pink rasanya tidak pernah salah. Terlihat cerah dan segar, lipstick berwarna pink menjadi incaran banyak beauty enthusiast. Untuk melengkapi koleksi lipstick pink-mu, Dior meluncurkan Dior Addict Stellar Shine! Pada tanggal 30 April 2019 di Central Park, Jakarta.

 

Tekstur ringan dengan hasil akhir glossy dapat membuat bibirmu terlihat sehat. Tersedia dalam 24 warna pink, Dior Addict Stellar Shine! terinspirasi dari  Christian Dior’s heritage. Ada pun artis ternama seperti Marsha Aruan dan beberapa Beauty Influencer ternama, seperti Paola Tambunan turut hadir dan memeriahkan peluncurkan Dior Addict Stellar Shine!

 




Marsha Aruan menjelaskan, selain teksturnya yang sangat ringan, Dior Addict Stellar Shine memiliki kemasan yang cantik dan praktis sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana pun. Begitu juga dengan Paola Tambunan yang sangat menyukai warna-warna dari Dior Addict Stellar Shine yang begitu cantik dan cocok untuk digunakan pada acara apa pun.

 

Penasaran dengan koleksi terbaru dari Dior Makeup? Tentunya, kamu dapat dengan mudah menemukan lipstick Dior Addict Stellar Shine di gerai Dior Makeup terdekat.