Community Trend Stories & News From Brands We Love


Siapa yang tak mengenal label fesyen asal Jepang, UNIQLO? Sejak awal kehadirannya, UNIQLO lekat sebagai label busana ready-to-wear yang selalu menghadirkan koleksi minimalis dan berkualitas. Menyambut pergantian musim dingin kali ini, UNIQLO kembali mempersembahkan koleksi Fall/Winter 2020 yang bertajuk “Sustainable Cities”.

 Koleksi terbaru yang hadir dalam tiga kategori, yakni Art and Design, Work and Craft, dan The Outdoors ini didesain dengan ciri khas yang berbeda namun tetap pada prinsip UNIQLO yang mengedepankan desain sederhana, penuh gaya, dan fungsional. UNIQLO juga telah memilih material berkualitas tinggi dengan detail yang mampu menunjang kenyamanan para pengguna. 

Sejalan dengan konsep terbarunya, pada musim ini UNIQLO menerapkan gerakan sustainable untuk meminimalisir dampak lingkungan dari proses pembuatan produk pakaian. Melalui koleksi Sustainable Cities, UNIQLO ingin siapapun bisa tampil penuh gaya dengan kenyamanan optimal, tanpa harus merusak lingkungan. Bagi kamu yang penasaran, yuk, intip tiga kategori dari koleksi terbaru Uniqlo Fall/Winter 2020 berikut ini.