Sumber foto: @grabid

Sarana transportasi online rasanya sudah tidak dapat terpisahkan dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Begitu juga dengan video online yang menjadi tontonan sebanyak 80% masyarakat Asia Tenggara setiap harinya. Hal ini membuat Grab Indonesia dan Hooq menjalani kerja sama. Hooq adalah layanan video-on-demand premium di Asia yang menghadirkan lebih dari 10.000 serial TV Hollywood, Asia, dan lokal.

Merupakan integrasi pertama yang terjalin antara platform digital regional dan penyedia streaming video online, hal ini memperkuat strategi Grab untuk menjadi everyday super app di Asia Tenggara. Hidayat Liu, Group Head of Strategy and Bussiness Development of Grab menyatakan bahwa melalui kemitraan ini Hooq dapat memperluas jaringan dan juga dapat mengembangkan pilihan layanan yang ditawarkan bagi jutaan pengguna Grab.

Bagi pelanggan platinum Grab, kini dapat menikmati aplikasi Grab tidak hanya sebagai transportasi tetapi juga menelusuri, membayar, dan memutar video. Dalam peluncuran ini, Grab Indonesia dan Hooq memberikan penawaran khusus bagi pendaftar untuk dapat mengakses Hooq selama 3 bulan dan menikmati 10.000 jam blockbuster orisinal lokal favorit seperti Ayat-Ayat Cinta, Produksi serial orisinal seperti Keluarga Badak. Kamu juga dapat menikmati serial TV Hollywood yang tayang di hari yang sama dengan penayangan TV di Amerika Serikat, dan serial favorit lainnya seperti Gotham.

Layanan “Video” terbaru ini akan menjadi pintu gerbang ke dunia hiburan tanpa hambatan. Ke depannya kami juga akan menyediakan pilihan rekomendasi video yang sesuai dengan lokasi, waktu, dan perilaku pengguna”, tutur Ridzki Kramadibrata President of Grab Indonesia. Tertarik untuk mencobanya? Hooq tersedia secara online di www.hooq.tv dan dalam aplikasi yang dapat diunggah melalui Apple Store serta Google Play Store.