Rip Curl, merek ternama yang menjual baju renang, meluncurkan kembali kampanye “Summer Looks Good On You” di Indonesia. Kampanye ini ingin menyampaikan pesan bahwa semua perempuan dari berbagai identitas dan latar belakang dapat menikmati musim panas (summer) tanpa kecuali. Di samping itu, Rip Curl juga ingin mempromosikan agar perempuan tidak takut untuk beraktivitas di bawah sinar matahari, khususnya aktivitas olahraga yang dilakukan di pantai seperti berlari, berenang dan berselancar. Because summer indeed looks good on us, right? 

Mengapa Women’s 10K?

Gamelia Hermawanti, Marketing Manager Rip Curl menyatakan bahwa mereka berkolaborasi dengan Women’s 10K dalam peluncuran kembali kampanye #SummerLooksGoodOnYou karena mereka ingin menyampaikan bahwa, melalui kampanye tersebut, mereka ingin mendukung perempuan untuk berolahraga dengan nyaman bersama Rip Curl. Bahwa semua perempuan tanpa memandang latar belakang dan identitasnya untuk menikmati summer bersama.