Sumber foto: @sustainablebeautyid


Memiliki tipe kulit wajah berminyak merupakan hal yang dianggap merepotkan bagi sebagian orang. Bagaimana tidak, kulit wajah yang berminyak sering kali menyebabkan tumbuhnya jerawat dan komedo akibat dari banyaknya minyak yang menyumbat pori-pori. Tidak hanya itu, kulit wajah yang berminyak tak jarang membuat make up yang telah diaplikasikan pada wajah menjadi cepat luntur dan kurang tahan lama.

Mencoba mengatasi itu semua, brand kecantikan asal Australia, Sukin, baru saja mengeluarkan range skincare terbarunya yang akan menjawab semua permasalahan si pemilik kulit wajah berminyak. Mempunyai tujuan utama untuk membantu menyeimbangkan dan mengontrol minyak berlebih, Sukin Oil Balancing Range, mengandung activated bamboo charcoal sebagai kandungan utama yang cocok untuk merawat kulit berminyak. Terdiri dari 2 produk haircare dan 3 produk skincare, semua produk dalam rangkaian ini hanya menggunakan bahan-bahan dan proses yang alami dan aman untuk kulit dan bumi.

Dua produk haircare-nya sudah bisa kamu dapatkan sejak bulan November tahun lalu sementara ketiga produk skincare dalam rangkaian oil balancing ini merupakan produk yang baru saja diluncurkan pada bulan Februari ini. Terdiri dari Oil Balancing Purifying Gel Cleanser, Oil Balancing Clarifying Facial Tonic, dan Oil Balancing Mattifying Facial Moisturizer. Penasaran dengan manfaat dan kandungan di dalamnya? Yuk, simak ulasannya lebih lanjut.