Bukan rahasia lagi jika tampilan wajah cerah dengan warna merata menjadi impian banyak orang. Akan tetapi, paparan sinar matahari, debu, kotoran dan polusi yang kerap kita temui sehari-hari memicu beragam permasalahan kulit, seperti tampilan kulit yang kusam dan munculnya flek hitam di area wajah. Melihat permasalahan tersebut, brand skincare asal Australia, Sukin, menghadirkan rangkaian baru sebagai solusinya. Brand yang dikenal dengan ingredients natural dan alami ini memperkenalkan Brightening Range yang dilengkapi kandungan superfood asal Asutralia seperti kakadu plum, bromelain, squalane dan Australia Bioactive Complex untuk membantu kulit lebih cerah, lembap, dan rona kulit merata.

 

Sudah pernah dengar tentang Kakadu plum? Memiliki nama latin terminalia ferdinandiana, buah asal Australia ini dikenal kaya akan vitamin C. Menurut Australian Native Food and Botanicals, kakadu plum mengandung 7,000 mg/100 mg vitamin C, 100 kali lebih banyak kandungan vitamin C yang terdapat pada jeruk. Kandungan nutrisi yang tinggi serta kemampuannya untuk membantu memperkuat fungsi tubuh juga membuat buah ini dikenal sebagai superfood.

 

Selain dikenal dengan manfaatnya untuk kesehatan, belakangan ini popularitas kakadu plum di dunia kecantikan semakin melesat, lo! Berbekal tingginya vitamin C di dalam kakadu plum, buah ini menjadi sumber antioksidan bagi kulit untuk membantu menetralisir dan membasmi radikal bebas akibat polusi lingkungan serta paparan radiasi ultraviolet.