Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: Clozette Ambassador Bebelicious


Satu dekade yang lalu, banyak orang yang berpikir bahwa activewear hanya cocok dikenakan para atlet untuk berolahraga. Akan tetapi, pada tahun 2020, activewear menjadi tren yang tak terduga, bahkan menjadi ‘new norm’ atau ‘the new casual’ melalui style yang dikenal sebagai ‘athleisure’. Hal ini tak terlepas dari para fashion influencer dan supermodel seperti Gigi Hadid dan Kendall Jenner yang kerap menggunakan fashion items yang related dengan kebutuhan olahraga dalam penampilan mereka sehari-hari. Mulai dari sport bra, running jacket, hingga bicycle pants. Pasti kamu sempat melihatnya, bukan?

 

Bagi kamu yang ingin mengadaptasi gaya athleisure, tak perlu jauh-jauh mencari fashion items melalui jasa titip atau website luar negeri, Clozetters. Saat ini, di Indonesia sudah tersedia banyak brand yang menghadirkan activewear berkualitas dengan design yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensi gayamu. Mulai dari warna-warna earthy tone dan neutral, hingga pilihan warna bold, bright, neon, dengan motif yang tak kalah unik. Berikut Clozette rangkum 5 di antaranya yang paling menarik perhatian:

 

Jungclub



Brand Superjung yang menghadirkan beragam stylish curated items, menawarkan athleisure wear melalui lini Jungclub. Di sini, kamu bisa menemukan beragam pakaian olahraga, khususnya tenis, untuk menunjang penampilanmu di dalam maupun luar lapangan. Mulai dari tracksuit, topi, t-shirt, hingga tennis skirt, bisa dijumpai dalam pilihan warna yang fresh dan tentunya material yang sangat nyaman. Masing-masing item-nya bisa kamu miliki mulai Rp280.000,- hingga Rp690.000,-.



Vear Activewear



Tengah mencari activewear dengan harga yang lebih affordable? Vear Activewear bisa menjadi opsi yang tepat untukmu, Clozetters. Beragam kebutuhan olahraga seperti sport bra, oversized crop top, hingga legging dan booty short siap mendukung penampilanmu di tengah workout maupun post-workout hangout bersama teman-teman. Psstt.. Brand ini juga menghadirkan athleisure bra, berupa sport bra dengan cutting crop namun tak terlalu pendek, sehingga tetap wearable ketika dikenakan tanpa luaran. Beragam item dari Vear Activewear bisa kamu dapatkan mulai Rp89.900,- saja.