Semenjak pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia. Perubahan kebiasaan nyatanya juga membawa pengaruh dalam ritual kecantikan. Banyaknya waktu di rumah saja menjadikan sebagian orang lebih peduli akan perawatan kulit. Bahkan rasanya, semakin beragam produk baru yang hadir, membuat para skincare enthusiast memiliki banyak pilihan untuk memenuhi perawatan kulit setiap hari.

Melihat adanya kebutuhan dan peluang tersebut. Mendorong myrism, sebuah lifestyle brand yang baru berdiri di tahun 2021. Untuk bertansformasi menjadi brand perawatan kulit terpercaya yang siap menyajikan informasi terkait dunia skincare dan tentunya meluncurkan produk perawatan kulit yang bisa menjadi andalanmu. Sesuai dengan tagline-nya yaitu: “Inspiring You To Define Your K-Beauty”.

Untuk mempersiapkan peluncuran produk pada tahun 2022 mendatang, sekaligus mendapatkan kepercayaan dari para skincare enthusiast. myrism baru saja mengadakan sebuah kompetisi seru yang bertajuk, #MyYearInMinutes Challenge dengan beragam hadiah menarik yang siap menantimu. Penasaran seperti apa? Yuk, intip detailnya melalui ulasan berikut ini.