Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: Instagram @officialusual


Sebelum pandemi berlangsung, kamu mungkin merasa parfum merupakan item yang digunakan ketika bepergian saja. Akan tetapi, brand parfum lokal ternyata berhasil membuktikan bahwa parfum bisa menjadi collectible item yang dapat digunakan di mana saja, termasuk ketika kamu beraktivitas di rumah. Terbukti dari semakin ramainya industri parfum lokal yang menawarkan rilisan mereka yang unik dan tentunya ramah di kantong. Ingin beralih ke wewangian lokal? Berikut 5 di antaranya yang menarik perhatian Clozette Crew: 


Usual



Berbalut packaging yang clean dan minimalis, brand yang rilis pada pertengahan tahun 2020 ini menawarkan lima varian utama dan satu varian hasil kolaborasi dengan label fashion STEEZE.LTD. Nama-nama varian yang catchy seperti Out of Shower, Gentle Ginger, dan Canggu Days mampu mendeskripsikan kesan yang muncul ketika parfum tersebut disemprotkan ke kulit. Meskipun kebanyakan parfulmnya berkarakter maskulin, kamu yang menyukai aroma fresh dan relaxing bisa melirik brand yang satu ini.



HMNS



Berawal dari kesulitan mendapatkan parfum berkualitas dengan harga terjangkau, HMNS meracik sendiri formula parfum versi mereka yang berlandaskan tiga hal: aroma yang disukai, aman dipakai, dan tentunya tahan lama. Dari beragam varian yang dirilis, Orgasm menjadi varian best seller yang selalu dinanti para penggemar parfum HMNS.