Beberapa waktu yang lalu, Skin Philosophy memberikan kesempatan untuk mencoba perawatan sesuai kebutuhan kulit saya. Awalnya saya pikir akan sama dengan pengalaman di klinik estetika lain, tetapi ternyata prosesnya membuat saya merasa betul-betul mendapat perawatan yang sesuai dengan skin goals saya.

 

Sebelum saya jelaskan seperti apa experience saat mencoba langsung perawatan kulit di Skin Philosophy, saya ingin mengajak Clozetters berkenalan dengan klinik estetika yang satu ini. Mengusung taglineYour Beauty Pit Stop”, Skin Philosophy menyediakan beragam layanan perawatan kulit menggunakan teknologi dan bahan yang sudah mendapatkan persetujuan FDA. Skin Philosophy meresmikan pembukaan gerai pertama mereka tanggal 31 Agustus 2022 lalu yang berlokasi di Jalan Bumi No.22, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 



Beberapa jenis perawatan yang bisa dilakukan di Skin Philosophy antara lain PicoWay, yang juga menjadi perawatan andalan Skin Philosophy, selain itu juga ada Vbeam, Peeling Treatment, Silk Peel, Acne Injection, PRP, Threadlift, dan lainnya.