Para beauty enthusiast tentu sudah tak asing lagi dengan brand kecantikan mendunia asal Jepang, yakni SK-II. Dikenal sebagai produsen skincare highend, rupanya SK-II belum lama ini kembali memberi kejutan untuk para penggemarnya dengan merilis sebuah divisi studio film dan pusat konten bertajuk: SK-II STUDIO. 

Merupakan divisi studio yang menyatukan para pembuat film, animator, musisi, dan pembuat konten terkenal di dunia. Berbekal semangat untuk menginspirasi perubahan positif. SK-II STUDIO memiliki tujuan untuk memfokuskan konten dan mendorong percakapan dengan tujuan menghadapi tekanan sosial yang berdampak bagi para perempuan melalui kekuatan film dan narasi cerita. 

Dalam rangka mengawali tahun 2021 kali ini, SK-II melalui SK-II STUDIO ingin merangkul para perempuan untuk #CHANGEDESTINY atau mengubah takdir dengan cara meluncurkan delapan film original. Peluncuran tersebut diawali oleh film perdana SK-II berjudul 'The Center Lane' yang disutradarai oleh sutradara film ternama asal Jepang, Hirokazu Koreeda, dan telah resmi dirilis sejak 31 Maret 2021 lalu.