sumber foto : Dok.by SilkyGirl


Bagi seorang perempuan, merias wajah telah menjadi rutinitas dan keharusan dalam menunjang penampilan setiap hari. Salah satu bagian yang menjadi fokus dari riasan agar wajah tampak lebih segar adalah mata dan bibir.

Memiliki mata yang indah dengan bulu mata lentik dipercaya mampu mempercantik penampilan. Selain itu, tampilan bibir yang merona juga akan membuat tampilanmu terlihat lebih fresh. Sebagai brand makeup ternama di Indonesia, SilkyGirl terus berinovasi menghadirkan produk makeup untuk membantu setiap perempuan tampil lebih percaya diri.  



dok.by SilkyGirl


Pada tanggal 21 Februari 2020, SilkyGirl resmi meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Double Take Waterproof Duo Mascara dan I’m Matte Lipcolor. Bertempat di Blue Jasmine, Jakarta, acara peluncuran ini dihadiri oleh para beauty influencer, seperti Rachel Goddard, Ludovica Jessica, dan Andreas Lukita. Menariknya, dalam produk terbarunya, SilkyGirl memiliki 4 pesan inspiratif yang ditujukan kepada para perempuan.



dok.by SilkyGirl


 “SilkyGirl ingin semua perempuan menjadi lebih percaya diri dan sadar bahwa dirinya berharga, cantik, kuat, dan berani. Karena ada perempuan yang menjadi tidak percaya diri akibat makeup shamming yang diterimanya. Untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri mereka, SIlkyGirl meluncurkan dua produk yaitu Double Take Waterproof Duo Mascara dan I’m Matte Lipcolor yang memiliki 4 pesan inspiratif di packaging-nya. Pesan tersebut adalah Happy, Energic, Positive, dan Awesome,” ujar Wina Sandjaya, Brand Manager SilkyGirl Indonesia.