Siapa yang selalu tak sabar menunggu tanggal kembar di setiap bulannya? Beragam promosi menarik yang digaungkan oleh brand-brand ternama, baik lokal mau pun internasional, membuat tanggal kembar menjadi momen yang spesial.

 

Nah, di tanggal 10 Oktober nanti, Clozette Store tak ketinggalan menghadirkan deretan produk dari brand ternama dengan harga yang sangat terjangkau. Tak tanggung-tanggung, kamu bisa menjumpai diskon hingga 80% dengan ekstra potongan 10% selama periode 10 – 12 Oktober 2022, lo! Salah satunya ialah legging super nyaman yang awalnya dibanderol seharga Rp 600.000,-, kini bisa kamu dapatkan dengan harga 100 ribuan saja. Menarik sekali, bukan?

 

Bagi kamu yang ingin berburu produk kecantikan, Clozette Store menawarkan skincare yang bisa kamu peroleh mulai Rp 15 ribu. Tentunya dengan expiration date yang masih panjang, sehingga produk tetap aman digunakan atau bahkan disimpan dalam jangka waktu beberapa bulan. Produk-produk yang ditampilkan juga sudah dikurasi oleh Clozette Crew dan mendapatkan review bagus, Clozetters!

 

Beberapa brand yang akan kamu temukan ialah Uniqlo dan Myrism untuk kategori fashion, serta Pinkberry, Emina, Ever White, Bioderma, Bonavie, Lacelle, dan Lanore untuk kategori beauty. Psst, tersedia juga beragam merchandise dengan desain menarik, seperti notebook, tumbler, dan mask pouch di kategori lifestyle. Selain dijual satuan, kamu juga bisa mendapatkan produk-produk ini dalam bentuk bundle untuk harga yang jauh lebih hemat.

 

So, tunggu apa lagi? Segera kunjungi www.clozettestore.com tanggal 10.10 mendatang. Pastikan kamu tak ketinggalan, karena persediaan produk amat terbatas!