Inspirasi bisa datang dari mana saja. Termasuk dari hal-hal kecil yang kita temui ketika beraktivitas sehari-hari. Seperti inspirasi yang tertuang dalam sneakers kolaborasi terbaru antara brand sporting goods ASICS, gerai sneakers berbasis di Tokyo Atmos, serta SNEAKER FREAKER yang merupakan majalah sepatu dari Melbourne, Australia. Kerja sama ketiganya menghasilkan ASICS GEL-LYTE III OG yang terinspirasi dari kucing liar, hewan yang mewarnai kehidupan perkotaan di Tokyo dan Melbourne. 

 

Identik dengan bulu kucing yang halus, sneakers ini menggunakan bahan berbulu dan berpendar. Warna khas lampu neon perkotaan seperti ungu dan hijau menghias sepatu dengan desain memikat ini. Tak lupa, kedua kolaborator, Atmos dan SNEAKER FREAKER dilambangkan dengan warna biru dan merah. Terdapat pula desain logo ASICS bergaya asimetris pada lidah sepatu, tumit, dan sekitar sockliner



Seri ASICS GEL-LYTE III merupakan salah satu sepatu lifestyle dari ASICS yang diminati sejak kemunculannya di tahun 1990. Diciptakan oleh Shigeyuki Mitsui, sepatu ini menjadi ikon berkat keunikan yang terpampang di lidah sepatu bergaya split tongue. Dibanderol seharga Rp 2.399.000,-, kolaborasi terbatas ini hadir melalui website atmos.co.id dengan mekanisme raffle, yakni sistem pengundian, yang telah dibuka tanggal 4 Juli 2022 lalu.