Image Courtesy Revlon Indonesia


Pewarna bibir memang menjadi item penting yang dimiliki perempuan. Seringkali perempuan merasa kerepotan untuk memulas ulang lipstik di tengah aktivitas yang padat. Tapi jangan khawatir, beberapa waktu lalu REVLON meluncurkan lipstik yang dapat meng-coverage bibirmu dengan satu pulasan “REVLON Ultra HD Lipstick”. 

Ultra HD Lipstick merupakan inovasi terbaru sebagai bentuk cinta REVLON terhadap perempuan. High Definition (HD)-nya membuat warna lipstik di bibir akan tetap sama dengan warna lipstik aslinya. Kamu tidak akan kecewa saat melihat bibirmu memiliki warna yang intens dan cerah seperti warna asli lipstik. 

REVLON membuat sebuah terobosan wax-free high-definition gel technology, yang tidak mengandung lilin atau wax seperti lipstik pada umumnya. Aroma vanilla dan creamy yang menyenangkan juga dipersembahkan dalam Ultra HD Lipstick. 



Image Courtesy by REVLON Indonesia


10 high-definition shades yang menawan juga dimiliki oleh Ultra HD Lipstick. Warna yang lebih bold, bright, dan intense ini juga terinspirasi dari warna bunga-bunga yang cantik. 10 high-definition shades, yaitu: HD Azalea, HD Poppy, HD Magnolia, HD Marigold, HD Orchid, HD Rose, HD Primerose, HD Iris, dan HD Gladiolus.

Moisturizer yang terkandung di dalamnya akan membuat bibirmu menjadi lebih lembut. Gel technology-nya membuat lipstik terasa ringan di bibir. Kamu akan merasa seperti tidak memakai lipstik, lho. Ultra HD Lipstick ini dapat kamu beli dengan harga Rp 99.000,- saja. 

So, tunggu apalagi? 10 high-definition shades dari Ultra HD Lipstick siap mewarnai harimu!