Bertepatan dengan hari ibu nasional yang jatuh tanggal 22 Desember, Ponds bekerja sama dengan Viu merilis episode perdana serial pendek keluarga berjudul Glow. Serial pendek ini dijadwalkan tayang tanggal 22, 24 dan 27 Desember dengan total 3 episode.


Dibintangi oleh beberapa selebriti tanah air ternama, serial pendek ini menceritakan tentang kehidupan Regina (Reisa Brotoasmoro) bersama suaminya Evan (Andrew Andika) dan anak perempuannya saat pindah dari rumah ibunya ke rumah baru. Bukan hanya harus beradaptasi dengan lingkungan baru, Regina yang berprofesi sebagai dokter juga harus mulai belajar membagi waktu sebagai ibu rumah tangga dan mengurus praktek dokter di rumahnya.



Secara garis besar esensi serial pendek ini adalah di antara banyak hal yang harus ditanggung, pancaran kasih sayang seorang ibu tetap hadir untuk orang-orang sekitar. Hal ini selaras dengan kampanye Ponds Age Miracle #NeverStopGlowing yang ingin mendukung wanita Indonesia untuk selalu bersinar.


Serial berdurasi 12 menit per episode ini sudah tersedia di aplikasi Viu Indonesia dan bisa menjadi teman saat liburan pekan ini, Clozetters. Selamat menonton!