Sebagai salah satu pemain tetap di pasar gadget Indonesia, tanggal 4 September 2018 lalu di Raffles Hotel Jakarta, Xiaomi memperkenalkan 3 produk terbarunya, yaitu 2 smartphone dan 1 smart TV.  Steven Shi sebagai Head of Xiaomi South Pacific Region & Xiaomi Indonesia Country Manager membuka dan memperkenalkan 2 model smartphone terbaru, yaitu Redmi 6 & 6A. Diikuti oleh Janet Zhang sebagai VP of Overseas Business Mi TV yang menjelaskan fitur-fitur dalam Mi TV 32".




Jika dibandingkan dengan seri 5 & 5A, Redmi 6 & 6A mempunyai beberapa peningkatan diantaranya mempunyai ukuran display lebih besar & rasio yang lebih tinggi. Namun brand yang didirikan tahun 2010 ini tetap meneruskan tradisi produk Redmi yang berkualitas dengan harga sebenarnya, dalam artian produk Xiaomi selalu menghadirkan kualitas terbaik dengan harga yang mudah dijangkau oleh Xiaomi Fans.


Sedangkan untuk Mi TV 4A 32" sebagai smart TV pertama dari Xiaomi yang masuk ke pasar Indonesia, dikatakan akan mengubah pasar TV di Indonesia. Mi TV 4A 32" mempunyai fitur PatchWall Interface dengn konten yang lebih beragam dibandingkan TV konvensional, namun harganya tetap lebih terjangkau dibandingkan dengan smart TV lain yang telah hadir di Indonesia.