Sumber foto: ClozetteCrew

Seberapa penting peran sebuah senyuman? Jika ditanya demikian tentu saja jawabannya adalah 'sangat penting'. Bukan hanya para model yang siap berlenggak-lenggok dirunway, namun semua orang berhak memiliki senyuman indah. Tahukah kamu bahwa senyum dapat mengendalikan mood seseorang? 

Saat tersenyum, tubuhmu dapat merangsang pengeluaran hormon Endhorpin dan Serotonin. Endhorpin adalah pereda rasa sakit secara alami. Serotonin adalah hormon yang mengendalikan mood seseorang. Oleh karena itu, senyum memiliki banyak manfaat secara fisik, psikis, dan kesehatan tubuh.

Pada press conference yang diselenggarakan pada 26 Oktober 2016 lalu, Systema, selaku official oral care brand of Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 memberikan edukasi tentang prosedur pemutihan gigi sekaligus memperkenalkan produk unggulannya. Acara ini dihadiri oleh drg. Melissa Adiatman, PHd, Perwakilan Lion Corporation Jepang, Mr. Takuya Fujii, Monica Rahardja selaku Senior Brand Manager Systema, desainer Jeffry Tan dan seorang model JFW, Meiyola.