Community Trend Stories & News From Brands We Love


Merupakan bagian dari masa kecil banyak orang, Disney dan karakternya telah melekat dan memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Tak terkecuali karakter Mulan, seorang pahlawan perempuan dari Tiongkok yang dikenal akan keberaniannya. Merupakan karakter utama dari film animasi berjudul sama, Mulan kini resmi menyapa para pecinta Disney melalui film adaptasi live action-nya. Setelah sempat tertunda karena pandemi, kamu akhirnya bisa menonton film yang dibintangi oleh Yifei Liu, Yoson An, Gong Li, Donnie Yen, dan Jet Li ini mulai tanggal 4 Desember 2020 melalui Disney + Hotstar.

 

Turut menyambut hadirnya Mulan di tanah air, Disney Indonesia telah mempersiapkan sentuhan spesial dari tiga aktor berbakat yang akan mengisi suara karakter-karakter film tersebut. Mereka adalah Yuki Kato sebagai Hua Mulan, Dion Wiyoko sebagai Hong Hui, dan Luna Maya sebagai Xianniang. Berbekal latihan dan bimbingan dari para dubber profesional, ketiga aktor tersebut akan membuatmu semakin ‘meresapi’ jalan cerita film Mulan dalam Bahasa Indonesia.

 

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya telah diberi kesempatan untuk menyumbangkan suara untuk salah satu film Disney favorit saya, Mulan. Kisah Mulan yang mampu menghadapi berbagai rintangan telah menjadi salah satu inspirasi bagi saya. Saya harap penggemar di Indonesia dapat menikmati film ini seperti kami menikmati proses pembuatannya,” tutur Luna Maya dalam konferensi pers yang diadakan hari Kamis, 19 November 2020 lalu.