Community Trend Stories & News From Brands We Love


Tahun 2021 sudah hampir berakhir. Tentunya, meratapi pandemi yang mengubah banyak hal tak lagi menjadi ‘mode’ di akhir tahun ini. Sebaliknya, semangat dan optimisme akan dunia yang berangsur pulih terus ditekankan. Meskipun belum kembali normal, adaptasi selama pandemi membuat semakin banyak orang tetap berkreasi dan terus berinovasi.

 

Industri fashion tentu tak ketinggalan menghadirkan karya-karya terbaru yang sudah dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan tanpa mengobrbankan kenyamanan para penggemar mode. Salah satu desainer tanah air, SAPTO DJOJOKARTIKO, turut menyumbang serangkaian busana untuk menemani para fashion enthusiast di masa transisi seperti saat ini. Melalui koleksi Fall/Winter 2021 “Onwards & Accelerate”, siluet klasik yang mengedepankan kenyamanan, versatile untuk digunakan di dalam maupun di luar rumah, serta cocok menemani staycation singkat menghiasi ragam desain berpotongan oversize. Tak hanya itu, beberapa elemen kunci seperti potongan A-line dan I-line dihadirkan dengan detail puff-sleeves menambahkan unsur feminin yang terkesan santai.


Dalam koleksi menswear, SAPTO DJOJOKARTIKO turut menghadirkan kenyamanan dan pendekatan lebih bergaya untuk menemani liburan singkat. Berbekal gaya timeless yang tak lekang oleh waktu, koleksi Fall/Winter 2021 ini terinspirasi dari hal-hal yang terjadi di sekitar, serta dialog dengan audiens berkat andil dunia digital dalam industri fashion 1,5 tahun belakangan.