Clozetters, masih ingat kolaborasi Dear Me Beauty dengan KFC tahun lalu? Menghadirkan dua rangkaian skincare multiuse dalam peluncuran perdana, sheet mask dan sunscreen-nya berhasil mencuri perhatian. Selain formula hybrid skincare dengan primer, packaging-nya yang fun dengan ilustrasi ayam KFC juga unik sekali!

 

Good news for you, kini kolaborasi Dear Me Beauty x KFC semakin lengkap dengan hadirnya produk makeup. ‘Paket Combo Kulit Cantik’ yang dirilis kolaborasi ini meliputi cushion hybrid pertama Dear Me Beauty, pensil alis, dan juga eyeliner. Hadirnya produk-produk ini merupakan solusi dari Dear Me Beauty dan KFC untuk masyarakat yang ingin tampil senyaman mungkin dan tetap menjadi diri sendiri untuk melawan stigma standar kecantikan.




Menurut Nikita Wiradiputri, CEO dari Dear Me Beauty, kolaborasi yang mereka jalankan dengan KFC menjadi simbol yang menunjukkan bahwa dua hal yang dianggap unexpected dan unthinkable bisa menciptakan suatu yang indah. Ia turut menyampaikan bahwa meskipun makeup identik dengan perempuan, produk yang dirilis dalam kolaborasi ini unisex, tak terbatas untuk satu gender saja.