Community Trend Stories & News From Brands We Love

Sumber foto: @thebodyshopindo

Ramadan merupakan bulan yang dinanti bagi umat Muslim. Sebagai bulan penuh berkah, terdapat tradisi khusus yang dijalankan saat bulan Ramadan, seperti, berkumpul bersama keluarga, menyantap makanan khas Ramadan, dan juga bertukar kado. Melengkapi kebahagian bulan Ramadan, The Body Shop meluncurkan beragam produk yang bisa menjadi hantaran untuk kerabat dan sahabat.

Bertemanakan ‘My Ramadhan Style’, The Body Sop menghadirkan 15 pilihan fragrance terbaru dengan ciri khas keharuman yang unik. Terbagi menjadi 2 kategori kamu dapat memilih 5 Powerful & Potent Essence, 5 Sophisticated & Long Lasting Fragrance (Eau DeToilette), dan 5 Fresh & Uplifting Spriztes (Body Mist). Kamu dapat me-layer aroma parfum tersebut untuk menciptakan aroma baru yang sesuai dengan keinginanmu.




Selain itu, The Body Shop juga meluncurkan tren makeup Ramadan 2019, yaitu The Classic Satin atau The Trendy Glowy. Kamu bisa menciptakan tatanan tersebut dengan produk andalan #MyRamadanStyle, tinted moisturizerterbaru dari The Body Shop, yaitu Fresh Nude Tinted Beauty Balm. “The Body Shop memiliki produk head to toe yang 100% Vegetarian baik untuk perempuan dan laki-laki. Kami ingin customer dapat memaksimalkan penampilan saat datang ke acara-acara spesial. Karena itu The Body Shop menghadirkan gift yang kemas cantik dengan harga mulai dari Rp99.000,- hingga Rp1.049.000. Kamu juga bisa membuat gift sendiri, sehingga isi gift dapat disesuaikan dengan keinginan”, papar Ratu Ommaya selaku Public Relations Manager The Body Shop.

Tidak hanya meluncurkan produk menarik, The Body Shop juga mengajak kamu untuk berbagi dan menebarkan kebaikan melalui salah satu programnya, yaitu donasi melalui kasir. Pada tahun ini The Body Shop berkolaborasi dengan Sekolah Bisa. Berada di bawah naungan Yayasan Tangan Bagi Sesama, Sekolah Bisa memberikan kesempatan bagi anak-anak tidak mampu di wilayah Bintaro dan Tangerang Selatan agar tetap bisa memperolah pendidikan yang layak.

Tunggu apa lagi? Kamu dapat mendatangi gerai The Body Shop terdekat untuk membeli hantaran orang terkasih di bulan Ramadan. Dengan pembelian gift Ramadan, kamu telah membantu Sekolah Bisa untuk memajukan anak Indonesia.