Community Trend Stories & News From Brands We Love

Setiap perempuan memiliki kisah, latar belakang, karakter, hingga pola pikir yang berbeda. Akan tetapi, banyak yang masih kurang percaya diri akan perbedaan tersebut. Bahkan, tak jarang yang menilai bahwa menjadi sosok yang berbeda bukanlah suatu keunikan yang perlu dipertahankan. 

 Melihat hal tersebut, UNIQLO, brand ritel ternama asal Jepang, menghadirkan UNIQLO MODEST WEAR Spring/Summer 2021, A Collaborative Styling Project by Ayudia C., Sivia Azizah, and Tantri Namirah. Mengusung konsep ‘Wear What You Believe’, UNIQLO bersama tiga hijab influencer yang sudah familiar ini mendukung perempuan untuk mengeksplorasi preferensi gaya masing-masing. Setiap perempuan menjalani kisah yang berbeda. Demikian pula dengan gaya yang diusung untuk menjalani keseharian yang berbeda.



Menurut Ayudia, perbedaan karakter, gaya, dan mimpi membuat perempuan saling bersinergi dan menginspirasi satu sama lain. Sejalan dengan pemikiran Ayudia, Sivia turut menekankan bahwa perempuan tak perlu takut menjadi berbeda. Menjadi diri sendiri membawa perempuan merasa nyaman, percaya diri, dan tentunya lebih powerful. Melalui styling direction yang ia ciptakan, penyanyi yang sempat menempuh pendidikan fashion ini menekankan bahwa perbedaanlah yang membuat hidup terasa lebih berwarna. 

Bicara tentang warna, tentunya sosok Tantri Namirah menjadi salah satu influencer yang kerap menginspirasi dengan gayanya yang playful dan colorful. Pakaian menjadi media bagi Tantri untuk mengekspresikan diri dan menebar inspirasi untuk seluruh perempuan di Indonesia. Baginya, ‘Wear What You Believe’ berarti menunjukkan keunikan, peran, dan jenis ekspresi yang sesuai dengan diri masing-masing.