Setelah 3 tahun hadir di industri fashion sebagai label kacamata, SATURDAYS kini merambah ke dunia lifestyle dengan menghadirkan concept store yang unik. Terletak di Lotte Shopping Avenue, gerai SATURDAYS tak hanya memberikan pengalaman mencoba dan membeli kacamata seperti optik pada umumnya. Kamu juga bisa mencicipi kopi dan kue artisan yang sudah dikenal lezat.

 

“Kami sering mendengar banyak pelanggan yang mengeluhkan pengalaman mereka berbelanja kacamata dan kami menawarkan alternative yang jauh lebih baik. Kini SATURDAYS Lifestyle menciptakan pengalaman baru dalam berbelanja kacamata,” tutur Rama Suparta, Chief Doer & Co-Founder SATURDAYS.

 



Kacamata yang ditawarkan SATURDAYS sendiri sudah dikenal akan desain yang cantik, bingkai yang kokoh, namun tetap fleksibel menyesuaikan lebar wajah pemakainya. SATURDAYS juga memperkenalkan Asia Fitting, desain yang dirancang khusus untuk mengikuti fitur wajah Asia. Semua kacamata SATURDAYS diproduksi secara terbatas dan dibanderol seharga Rp 1,295,000,- hingga Rp 1,795,000,- termasuk lensa preskripsi.