Image Courtesy: Veren Lee 

Yeay, sebentar lagi memasuki bulan September, nih Clozetters. Apakah kamu sudah menyiapkan outfit untuk travelling pada September Ceria tahun ini? Jangan lupa siapkan outfit keren agar tetap tampil chic saat liburan. 

Kali ini, para desainer terkemuka akan membekalimu dengan inspirasi tampilan untuk musim liburan mendatang. Tips fashion yang cerdas dan seru, serta “fashion-do’s” menyajikan penampilan yang segar dan chic, yang dapat meningkatkan kepercayaan dirimu. Kamu juga akan tampil lebih bergaya. 

Ada beberapa item yang harus dikenakan jika ingin tampil preppy. Misalnya, kamu dapat menambahkan outer pada outfit-mu. Nah, untuk kamu yang suka memakai dress dan mini skirt, padukan dengan opaque tights atau kaus kaki tinggi. Jika tidak ingin mengenakan heels, sepatu oxford dapat menjadi pelengkap Preppy Look-mu.

Yuk, jadi lebih fashionable dan saksikan inspirasi tren ini, yang akan tayang perdana pada Senin, 31 Agustus, jam 21:00 WIB, secara eksklusif di Fashion One. Kamu dapat menyaksikan Fashion One yang tersedia di First Media (Channel 353) dan Big TV (Channel 289) Indonesia. 

Penasaran? Jangan sampai ketinggalan, and get your own preppy look!