Masih ingat momen-momen masuknya Sephora di tanah air? Outlet pertamanya yang terletak di Plaza Indonesia menyedot perhatian para pecinta makeup di Jabodetabek. Berkat hadirnya Sephora, kita jadi punya pilihan makeup berkualitas dari beragam brand populer dunia, sekaligus bisa try on tekstur, aroma, dan shades menarik yang ditawarkan!
Nggak terasa, saat ini Sephora udah hadir di Indonesia selama 10 tahun. Buat merayakan momen ini, Sephora Indonesia sudah mempersiapkan serangkaian acara menyenangkan dan interaktif, juga jajaran kampanye promosi yang penuh surprise. Rangkaian kegiatan ini merupakan cara Sephora mengapresiasi para pelanggan serta karyawan yang sudah setia bersama Sephora di satu dekade ini.
Selvi Kosasih, General Manager Sephora Indonesia, menyoroti kemitraan berkelanjutan antara Sephora dan PT Mitra Adiperkasa yang telah menjadi kunci pertumbuhan Sephora di Indonesia. “PT Mitra Adiperkasa telah menjadi mitra terpercaya Sephora di Indonesia sejak 2014 dan bersama-sama kami telah membangun Sephora Omnichannel seperti sekarang dan akan terus tumbuh di tahun-tahun mendatang. Saat ini, Sephora mengoperasikan 21 toko di seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2024, yang berlokasi di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Medan, serta di kota Makassar pada bulan November. Pelanggan juga dapat berbelanja dengan nyaman dari rumah melalui situs web resmi Sephora, www.sephora.co.id, dan melalui aplikasi Sephora.”