Community Trend Stories & News From Brands We Love

sumber foto : dok.by Wardah 


Bulan Ramadan menjadi bulan yang paling ditunggu oleh seluruh umat muslim di dunia. Meski Ramadan tahun ini hadir dengan nuansa yang berbeda, namun di bulan yang suci ini umat islam tetap berlomba untuk meraih pahala sebanyak-banyaknya salah satunya dengan cara menebar kebaikan.

Dikenal sebagai pelopor brand kecantikan halal di Indonesia, pada Ramadan kali ini Wardah menggelar kampanye cantik dari hati bertajuk #SelaluAdaBahagia. Kampanye insipiratif ini merupakan gerakan sosial yang betujuan mengajak masyarakat terutama umat muslim untuk tetap menghidupkan suasana bulan Ramadan dengan berbagi kebahagiaan dalam segala kondisi.



sumber foto : dok.by Wardah


Di samping menjadi inspirasi kecantikan dan memberikan pengalaman halal lifestyle, Wardah berkomitmen untuk terus peduli, mengerti, dan memberi manfaat bagi sesama. Seperti yang kita rasakan saat ini, pandemi Covid-19 memberikan dampak terhadap berbagai berbeda, namun Wardah berkomitmen untuk selalu hadir bagi konsumen dalam masa sulit ini. Dalam situasi seperti ini juga penting bagi kita semua untuk tetap menebar kebahagian dengan cara kita masing-masing,” ujar Shabrina Salsabila, Brand Activation Wardah.