Community Trend Stories & News From Brands We Love

sumber foto : dok.by Pomelo Fashion



Musim panas akan segera tiba, Clozetters! Demi menyempurnakan liburanmu, Pomelo, fast-fashion brand asal Bangkok, kembali menghadirkan koleksi Spring Summer 2020. Koleksi terbaru kali ini hadir dengan pilihan gaya playful dan vibrant yang terinspirasi dari suasana summer gateaway bersama para sahabat.

Didesain langsung oleh tim in-house Pomelo, seluruh koleksi Spring Summer 2020 dibalut dengan warna pastel dan ornamen floral yang ceria. Selain itu, koleksi ini juga semakin dipercantik dengan detail eyelet serta motif Hawaiian yang dituangkan dalam bentuk dress, atasan, hingga kemeja. Spring Summer 2020 Collection telah tersedia di situs Pomelo sejak 4 Maret 2020.


sumber foto : Pomelo Fashion


Berbeda dengan koleksi sebelumnya, dalam peluncuran koleksi Spring Summer 2020 kali ini, Pomelo menggandeng enam tokoh perempuan inspiratif dari empat negara di wilayah Asia Tenggara. Di antaranya, Thailand yang diwakilkan oleh aktris Davika Hoorme, Tuti Nuraini Noor yang merupakan alumni Asia’s Next Top Model asal Malaysia, Singapura yang diwakilkan model Layle Ong, dan terakhir Indonesia yang diwakilkan oleh aktris cantik Raline Shah. Keenam sosok perempuan ini dipilih karena dinilai tidak hanya memiliki paras yang cantik, tetapi juga kepercayaan diri serta talenta yang dimiliki dalam meraih kesuksesannya masing-masing.



sumber foto : Pomelo Fashion