Oriflame menyadari bahwa padatnya aktivitas kaum urban di kota-kota besar seringkali memengaruhi kondisi kulit wajah. Ya, kehidupan di kota besar memang identik dengan paparan asap, debu, polusi, yang membuat kulit menjadi kusam, warna kulit tidak merata, kering hingga dehidrasi kulit. Hal ini membuat Oriflame Indonesia menghadirkan rangkaian terbaru "Optimals Even Out".

Kehadiran Optimals Even Out menjadi solusi atas permasalahan kulit para kaum urban. Rangkaian perawatan kecantikan kulit wajah untuk semua usia ini diformulasikan dengan paduan bahan alami unik dari Swedia yang kaya vitamin, minyak esensial, dan tidak mengandung paraben dengan tekstur rungan serta keharuman yang lembut. Rangkaian Optimals Even Out ini terdiri dari: Cleansing Foam, Toner, Eye Cream, Serum, Day Cream, dan Night Cream.

Acara Press Conference Optimals Even Out yang diselenggarakan pada 5 September 2017 di Grand Hyatt, Jakarta. Oriflame Indonesia turut mengundang beberapa narasumber, yaitu Niclas Palmquist – Vice President of Southeast Asia and Head of Indonesia; dr. Eddy Karta, Sp. KK - Dermatologist; dan Titan Tyra - Beauty Influencer. 





“2017 menandai 50 tahun berdirinya Oriflame, dan selama itu juga kami terus mencari solusi terbaik untuk kebutuhan kulit Anda. Dalam merancang rangkaian Optimals Even Out, kami telah memilih dengan teliti bahan-bahan yang berasal dari alam Swedia dan mengkombinasikannya dengan teknologi modern. Para ilmuwan menjadikan alam Swedia inspirasi dan menggunakan ilmu pengetahuan mutakhir untuk mengidentifikasi dan mengambil manfaat dari tanaman-tanaman tertentu bagi kebutuhan perawatan kulit spesifik. Hasilnya adalah forumula unik Optimals terbaru terbaik untuk Anda.” ujar Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia. 

“Tradisi skincare kami selama 50 tahun telah mengajarkan bahwa rutinitas perawatan kulit adalah dasar terbaik untuk merawat kulit cantik alami. Rutinitas yang baik semestinya tidak rumit, karenanya Optimals dirancang dengan produk-produk yang bukan hanya merawat kulit Anda pada setiap langkahnya, tetapi juga mudah digunakan.” tambah Mona.