Sumber foto: @vans

Beberapa waktu lalu Clozette telah membahas kartun legendaris asal Jepang, yaitu Sailor Moon yang berhasil mewarnai dunia kecantikan. Banyak sekali koleksi Sailor Moon yang dirilis sangat menarik perhatian, mulai dari pemilihan warna, gambar, hingga bentuknya sangat menggemaskan. Tak hanya tersedia untuk anak-anak koleksi Sailor Moon pun juga diperuntukan orang dewasa. Sering kali berbagai brand bekerja sama dengan Sailor Moon untuk menghadirkan koleksi terbatas, sehingga kamu harus memastikan tanggal rilisnya agar tak kehabisan.

Terdengar kabar dari brand sepatu skateboard asal Amerika, yaitu Vans melakukan kolaborasi dengan Sailor Moon. Merupakan koleksi spesial yang hadir pada tanggal 17 Juni ini menawarkan beragam produk mulai dari kepala hingga kaki.




Kamu bisa menemukan topi dan beanie hat, kaus lengan pendek, kaus lengan panjang, kemeja, tas, kaus kaki, dan sepatu bergambarkan Sailor Moon. Terdapat delapan pilihan sepatu untuk ukuran dewasa perempuan maupun laki-laki. Salah satunya Vans SK8 Hi dengan beberapa pilihan gambar yang salah satunya memiliki sole glitter. Sedangkan untuk anak-anak terdapat 5 pilihan desain sepatu.

Koleksi Vans x Sailor Moon dewasa dibanderol dari 6.600 hingga 15.950 yen. Sedangkan untuk anak-anak bisa kamu dapatkan mulai dari 4.950 hingga 7.700 yen. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa membuka Instagram resmi Vans.