sumber foto: Clozette Ambassador @steviiewong


Kabar gembira bagi kamu para beauty enthusiast, dalam rangka menyambut bulan Oktober 2020. E-commerce terkemuka untuk produk kecantikan dan perawatan diri, Sociolla, meluncurkan kampanye spesial bertajuk Sociolla Beauty Wonderland. 

Kampanye ini diluncurkan untuk memberikan pengalaman berbelanja menyenangkan kepada para beauty enthusiast lewat produk favorit yang telah dikurasi berdasarkan rating tertinggi dan tengah trending khususnya di bulan Oktober. Mengusung empat tema, yakni Skin Care Wonders, Make Up Wonders, Hair Care Wonders dan Bath & Body Wonders. Sociolla Beauty Wonderland kian spesial karena melalui kampanye ini, pelanggan bisa berbelanja seluruh produk perawatan diri dan kecantikan, from head to toe dengan harga spesial.





Beragam program turut menyemarakkan Sociolla beauty Wonderland, salah satunya adalah Sociolla 10.10 Wonder Sale yang berlangsung pada tanggal 1 - 11 Oktober 2020. Dalam kategori ini, kamu bisa menikmati banyak keuntungan melalui potongan harga dan voucher spesial yang ditawarkan Sociolla.