Sumber foto: Clozetter Reginabundiarti

Produk apa yang menjadi andalanmu untuk menciptakan alis sempurna? Apakah pensil alis, browcara, atau brow pomade? Banyak sekali ya opsi yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamananmu. Jika menginginkan alis sempurna setiap saat, metode sulam alis bisa menjadi pilihanmu. Apa lagi saat ini sulam alis semakin berkembang sehingga kamubisa mendapatkan hasil yang natural.





Proses pembuatan sulam alis menggunakan jarum sehingga tidak semua orang berani untuk mencobanya. Menjawab kebutuhan dunia kecantikan, Ruhee sebagai brand yang berfokus berfokus pada penyediaan treatment kecantikan mata yang natural khas perempuan Asia, menghadirkan Brow Lift. Teknik membentuk dan merapikan arah tumbuh alis yang sudah ada dengan menggunakan bahan-bahan alami berstandar internasional membuat Ruhee Brow Lift aman digunakan untuk remaja.

Treatment Ruhee Brow Lift pun dapat digunakan oleh perempuan dan laki-laki karena hasilnya yang sangat natural. “Hasil natural yang dihasilkan melalui treatment Brow Lift terlihat alami sehingga cocok digunakan pada berbagai tipe alis baik pria maupun wanita.” Tutur Yuliana Nyoto, sebagai Chief Excecutive Officer LIT Group yang menaungi brand Ruhee.




Kamu dapat meluangkan waktu selama 90 menit untuk pengerjaan Brow Lift di Ruhee dan hasilnya pun akan bertahan selama 4 hingga 6 minggu. Ruhee hanya menggunkan produk premium dari Italia sehingga dapat meminimalisir resiko alergi pada klien. Bahan yang digunakan diantaranya Almond Oil, Macadamia Oil, Argan Oil, Calendula, dan Chamomile Extract.