Community Trend Stories & News From Brands We Love


Setiap brand selalu melakukan inovasi untuk melengkapi produknya. Begitu juga dengan JAFRA Indonesia yang baru saja meluncurkan skincare dengan inovasi teknologi terbaru. JAFRA mempercayai bahwa sesuatu yang natural adalah hal yang baik. Jika bahan natural dikombinasikan dengan teknologi dan sains akan menghasilkan suatu hal yang lebih baik lagi.





JAFRA Indonesia dengan bangga memperkenalkan rangkaian skincare ROYAL Revitalize dengan teknologi terkini, RJx. Telah dipatenkan oleh JAFRA, Royal Jelly RJx merupakan bahan dasar utama dalam rangkaian Royal Revitaliza yang dapat membantu memelihara dan meremajakan kulit wajah lebih ampuh. Terdapat 3P dalam kandungan Royal Jelly RJx, yaitu Power dimana Royal Jelly RJx melipat gandakan kemampuan royal jelly untuk membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan.

Potency, Kandungan royal jelly meningkat hingga 3x lipat dan memiliki manfaat baik. Precision, teknologi micro-encapsulation yang terkandung di dalam RJx, membuat royal jelly dapat meresap hingga ke dalam lapisan kulit serta fokus pada permasalahankulit. Rangkaian Royal Revitalize terdiri dari Gentle Cleansing Milk, Longevity Eye Crème, Line&Pore Perfecting Serum, Revitalize Serum, Extra Hydration Serum, Volcanic Micro Polish Mask, Longevity Balm, Longevity Crème, dan Solar Protection Fluid Spectrum SPF 50.





Volcanic Micro Polish Mask merupakan salah satu produk best seller dalam rangkaian ROYAL Revitalize. Penasaran dengan produknya? Clozette Crew akan membahas lebih lanjut mengenai Volcanic Micro di Insider Clozette. Jangan sampai ketinggalan review-nya.