Kolaborasi kelima UNIQLO dengan desainer Maiko Kurogouchi yang dikenal dengan brand-nya, Mame Kurogouchi, sudah rilis. Koleksi Spring/Summer 2023 ini menghadirkan total 20 produk dengan siluet elegan, bahan ringan dan nyaman, serta warna biru gradien yang terinspirasi dari ombak musim panas. 


 

 

Deretan innerwear dalam koleksi ini seakan meleburkan batas antara innerwear dengan pakaian, karena tetap terlihat cantik jika dikenakan sendiri. Koleksi ini juga didukung bahan transparan tipis yang elastis dan lembut, seperti yang akan kamu jumpai pada Bra Tanpa Kawat Tipis (Segitiga), Pakaian Dalam Transparan, hingga Kamisol Transparan. 

 

Terdapat pula Sweater Rajut 3D Mesh dan dress yang didesain untuk melengkapi tampilan musim panas kamu. Dua items tersebut membalut tubuh dengan sempurna, menciptakan fit dan tampilan yang khas. 

 

Bagi Clozetters yang ingin melihat berbagai koleksinya, bisa cek langsung di uniqlo.com dan gerai UNIQLO Pondok Indah Mall (PIM) 3. Koleksi ini dibanderol dengan harga mulai Rp 129.000 untuk innerwear dan mulai Rp 599.000 untuk knitwear.