Clozetters, kamu tentu setuju bahwa Hello Kitty merupakan salah satu ikon budaya pop yang melekat di hati banyak penggemarnya. Jika bicara tentang Hello Kitty, kita tak akan terpatok pada usia dan generasi tertentu, karena sosok kucing menggemaskan ini masih digemari banyak orang, mulai dari anak-anak, hingga mereka yang telah memiliki anak. 

 

Popularitas Hello Kitty yang awet sejak kemunculannya di tahun 1974 menarik banyak brand internasional untuk mewujudkan sebuah kolaborasi. Tak terkecuali Kipling, brand tas yang dikenal akan material durable, ringan, fungsional, dan tetap cocok menjadi fashion statement. Melalui koleksi terbarunya, Kipling menghadirkan siluet Hello Kitty dalam 3 capsule collection yang menarik. Karakter karya Yuko Shimizu ini siap menemani Clozetters tampil santai dan tetap fashionable di berbagai kesempatan. 

 

Bagi Clozetters pecinta warna hitam, kamu akan menyukai koleksi sleek dengan bahan satin nilon yang lembut dan sedikit berkilau. Bergaya puffy, tas ini dilengkapi kantong depan dengan siluet Hello Kitty dalam tampilan 3 dimensi. Yang lebih menggemaskan, kuping dan pita Hello Kitty tak ketinggalan menambah keunikan tas, simple namun cocok sebagai statement piece!