Community Trend Stories & News From Brands We Love

sumber foto : @hattaco_official


Semakin ke sini, gaya busana streetwear kian digemari terutama di kalangan pecinta fesyen. Streetwear sendiri diartikan sebagai gaya khas fesyen jalanan yang mencakup style hip hop, street fashion dan budaya haute modern. Tidak hanya dari brand internasional saja, kini brand lokal pun mulai ikut meramaikan tren busana streetwear di Indonesia.


Menawarkan kualitas terbaik  dari hasil rancangan desainer ternama di tanah air, saat ini brand streetwear lokal pun juga patut bersaing dengan brand internasional. Bahkan, beberapa koleksi dari brand lokal juga mulai menerapkan desain dengan model yang dapat menutupi aurat perempuan dengan sempurna sehingga sangat cocok dikenakan oleh kamu yang berhijab. Berikut adalah rekomendasi brand streetwear lokal yang stylish untuk kamu para hijaber!


Hattaco Official




Eksistensi Rani Hatta dalam jejeran nama desainer modest fashion tanah air tak perlu diragukan lagi. Sejak tahun 2013 silam, Rani Hatta memutuskan untuk menjual karyanya di bawah label namanya sendiri yakni Rani Hatta. Dan di pertengahan 2018 lalu, Rani Hatta resmi mengeluarkan second line brand-nya yang diberi nama Hattaco.


Pada dasarnya, koleksi dari Rani Hatta dan Hattaco tergolong hampir mirip yaitu sama-sama memiliki desain maskulin bermodel oversized dan didominasi oleh warna-warna monokrom layaknya busana streetwear pada umumnya. Yang menjadi pembeda adalah koleksi Hattaco terbilang lebih affordable dan dominan oleh pakaian basic. Untuk kamu yang senang bergaya boyish atau streetwear tanpa harus memperlihatkan bentuk tubuh, koleksi dari Hattaco wajib untuk kamu koleksi.