Sumber foto : Instagram @wego_official


Bicara soal Jepang, negara yang satu ini memang selalu menawarkan beragam hal yang menarik. Selain terkenal karena kecanggihan teknologinya, Jepang juga dapat dikatakan sebagai salah satu negara yang mempelopori fesyen dunia berkat desainer ternamanya.

Karena itu, tak heran jika tren fashion ala Jepang kini selalu berhasil mencuri perhatian dalam dunia mode. Begitupun dengan sederet brand fashion ternama asal Jepang yang kerap menjadi favorit para fashion enthusiast. Bagi kamu yang ingin mencari brand fashion asal Jepang agar penampilanmu semakin stylish, berikut Clozette telah merangkum rekomendasi brand yang patut kamu intip. Yuk, simak ulasannya!

Comme des Garcons




Brand asal Jepang pertama yang tak perlu diragukan lagi kepopulerannya adalah Comme des Garcons. Didirikan sejak tahun 1970-an, brand ini memiliki ciri khas pada busana yang didominasi warna hitam dan terbuat dari material kain distressed.

Menjadi salah satu brand asal Jepang yang mendunia, CDG dikenal berkat logo ikoniknya berbentuk hati warna merah dengan dua mata yang menggemaskan. Brand ini juga menjadi rekomendasi bagi kamu yang senang bergaya streetwear dan cocok dikenakan untuk runaway. Beberapa produk koleksi dari CDG yang menjadi favorit adalah t-shirts, jaket, sepatu, dan tas. Tidak hanya mengeluarkan produk fashion, merek ini juga memproduksi parfum dengan beragam aroma.