Situasi pandemi seperti sekarang, membuat tempat makan dengan ruang terbuka atau outdoor menjadi pilihan utama untuk dikunjungi. Pastinya, karena sirkulasi udara di luar membuat penularan virus lebih rendah. Saat ini di Jakarta bahkan daerah lainnya mulai tersebar restoran yang memiliki tempat duduk dengan ruang terbuka. Aku punya beberapa rekomendasi restaurant with outdoor seating di Jakarta yang instagrammable buat kamu kunjungi. Yuk, simak beberapa restaurant berikut!


1. Acta Brasserie

 Yang pertama ada Acta Brasserie, terletak di kawasan Senayan Golf Course. Tepatnya di The MAJ Pintu IX, Jl. Asia Afrika No.1, Senayan, Jakarta Pusat. Memiliki interior yang homey dan ruang makan indoor serta outdoor dengan pemandangan tanaman hijau yang luas. Restoran ini buka saat weekdays dari jam 11.00 serta saat weekend mulai jam 9.00. Menu yang di sajikan bervariasi mulai dari makanan Indonesia, Asia, Western, hingga vegan. Harga main course mulai dari Rp75.000, kamu bisa cek di Instagram @acta_brasserie. Bisa juga melakukan reservasi di nomor (021) 50851869. 



Sumber foto : instagram @actabrasserie



2. Cork & Screw Country Club

Masih di kawasan Senayan, Cork & Screw terletak di Avenue, Senayan, Jl. Asia Afrika, Pintu IX, Jakarta. Cork & Screw Country Club Senayan adalah satu dari 3 cabang resto milik Union Grup di Jakarta. Cork & Screw terkenal dengan konsep outdoor-garden, kamu bisa menikmati makanan sambil melihat pemandangan pohon dan tanaman yang hijau. Selain itu, kamu bisa memilih tempat yang lebih santai, yaitu di sun bed yang menghadap pool. Cork & Screw buka mulai dari jam 10 pagi, jadi kamu bisa sambil brunch di sini. Harga main course mulai dari Rp95.000, kamu bisa cek di Instagram @corknscrewUntuk mendapatkan tempat yang sesuai, lebih baik kamu booking terlebih dahulu di nomor ini ya (021) 31996659. 


Sumber foto : instagram @corknscrew