sumber foto : instagram @ariul_id


Menjalani kehidupan di perkotaan tentunya tidak terlepas dari segala bentuk paparan polusi, baik yang berasal dari luar maupun dari dalam ruangan. Tanpa disadari, polusi mengandung radikal bebas dan partikel yang bisa meresap ke dalam kulit, dan lama-kelamaan akan berakibat buruk pada kesehatan kulitmu. Oleh karena itu, penting untuk selalu memerhatikan kebersihan diri dan sekitar, termasuk menjaga kebersihan kulit wajah.

Memahami kondisi tersebut, Ariul, brand perawatan kulit asal Korea Selatan, memperkenalkan kampanye terbarunya bertajuk “Ariul City Rangers”. Sejalan dengan misi Ariul untuk melindungi kulit yang stress akibat gaya hidup, kali ini Ariul ingin mengajak kamu mencegah efek buruk polusi terhadap kulit dengan menggunakan Refresh Rangers Kit sebagai solusinya.

Dalam kondisi kehidupan di perkotaan, kita diharuskan untuk lebih aware dengan kebersihan diri dan lingkungan kita. Menyadari akan kondisi ini, Ariul meluncurkan City Rangers sebagai ajakan ke semua orang agar selalu membersihkan wajah secara maksimal dengan produk yang bisa mengatasi paparan polusi di kulit. Dengan melakukan double cleansing yang tepat, dan didukung dengan aroma menyegarkan dari rangkaian Smooth & Pure Ariul yang terdapat di Refresh Rangers Kit ini, membuat kulit wajah kita menjadi bersih, sehat dan dapat merasa segar setelahnya,” ujar Brigitta Thamrin, Brand Manager Ariul Indonesia.