Tergolong sebagai jaringan kopi baru, tapi udah punya gebrakan yang seru banget! Say hi to TOMORRO COFFEE, yang Clozette yakin gerainya udah sering Clozetters lihat di mana-mana. Di tahun 2023 aja, TOMORO COFFEE udah punya 600 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, sukses menjual 40 juta cup minuman sepanjang tahun tersebut.

 

Nah, baru-baru ini, TOMORO COFFEE memperkenalkan aktris sekaligus penyanyi tanah air, Maudy Ayunda, sebagai TOMORO Empowering Officer. Aktris muda berbakat ini menyanyikan jingle brand “See You TOMORO”, yang menginspirasi setiap individu untuk jadi versi terbaik diri mereka sendiri. Perjalanan Maudy Ayunda yang berprestasi di bidang musik, akting, dan pendidikan selaras dengan visi TOMORO COFFEE untuk menginspirasi generasi muda agar tidak hanya mengejar mimpi, tetapi juga melampaui batasan pribadi dan sosial.


 



CEO TOMORO COFFEE Indonesia, Super Wang, mengemukakan, “Kampanye dengan Maudy merupakan upaya kami untuk memberikan inspirasi kepada generasi muda yang selaras dengan visi kami di TOMORO COFFEE untuk tidak hanya menyediakan kopi berkualitas tinggi, tetapi juga menciptakan dampak positif bagi masyarakat.”