Community Trend Stories & News From Brands We Love

sumber foto: instagram @converse_id


Hari Rabu, 22 April 2020 lalu menjadi penanda 50 tahun perayaan Hari Bumi di dunia. Dalam peringatan ini, ada banyak cara untuk kamu merayakannya meski saat ini hanya bisa dilakukan dari rumah. Salah satunya dengan mengikuti kampanye ‘Renew’ dari Converse.

Sebagai salah satu brand sepatu mendunia yang telah berdiri selama 110 tahun, Converse terus mencoba menemukan berbagai cara untuk membuat produknya lebih baik, efisien, dan ramah lingkungan. Karena itu, Converse menggaungkan kampanye bertajuk Renew untuk mengajak anak muda tetap berkreasi dan lebih peduli lingkungan terutama selama masa karantina ini.




Melalui kampanye Renew, Converse percaya bahwa kreativitas seseorang tidak akan hilang meski hanya berada di dalam rumah. Kali ini, Converse berkolaborasi dengan beberapa komunitas anak muda yang memiliki kreativitas dan inovatif dalam melakukan upcycling menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan. Seperti pewarna alami, kain bekas pakai dan bahan bekas lainnya.