Dari beragam warisan budaya Indonesia, batik merupakan salah satu yang lekat dengan kehidupan sehari-hari banyak orang. Tahun 2009 lalu, tepatnya tanggal 2 Oktober, batik resmi terdaftar sebagai Warisan Kemanusiaan Karya Agung Budaya Lisan dan Nonbendawi di UNESCO. Oleh karena itu, setiap tanggal 2 Oktober diperingati sebagai Hari Batik Nasional.

 

Memperingati Hari Batik Nasional tahun ini, brand skincare asal Korea Selatan, LANEIGE, menghadirkan kolaborasi apik bersama Saab Shares, yayasan sosial yang berfokus di bidang pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan perempuan. LANEIGE x GENGGAM by Saab Shares menghadirkan dua special package, yakni Water Bank Hydration Set dan Clear C Set, yang dilengkapi dengan tas tangan bercorak batik, Kinaya Bag dari label GENGGAM by Saab Shares.


Water Bank Hydration Set bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin kulit lebih sehat dan terhidrasi secara optimal. Di dalamnya terdapat Water Bank Hydro Essence 70 ml, serta mini product dari LANEIGE berupa Clear C Advanced Effector – EX, Water Sleeping Mask, serta Water Bank Hydro Cream. Sedangkan, bagi kamu yang membutuhkan produk untuk kulit cerah dan bersih, kamu bisa melirik Clear C Set yang hadir dengan Clear C Advanced Effector EX 150ml, Peeling Serum 80ml, serta mini product dari LANEIGE seperti Mini Water Pore Clay Mask, Water Bank Moisture Kit, Basic Care Trial Kit, Lip and Eye Remover, serta Perfect Makeup Cleansing Water. Wah, lengkap sekali, ya?