Sumber foto: Instagram @franknco_id


Masih ingat kampanye #NyatakanDenganFranknCo? Kampanye emotional ini menjelaskan bahwa setiap momen berharga dalam hidup, pantas dirayakan dengan sesuatu yang istimewa. Oleh karena itu, bertepatan dengan perayaan 26 tahun yang jatuh di tanggal 21 April 2022 lalu, Frank & co. menghadirkan koleksi berlian berkualitas tinggi dalam 26 seri Frank Fire. Ke-26 koleksi baru ini diciptakan dengan konsep dan arti yang berbeda untuk beragam momen penting yang tak terlupakan.

 

Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana, Petronella Soan mengatakan, “Kampanye “#NyatakanDenganFranknco sangatlah istimewa. Di usia ke-26 tahun ini, kami mengajak semua orang untuk menambah keistimewaan momen berharga seperti lamaran, pernikahan, bahkan segala isi hatimu seperti rindu, pernyataan cinta, kasih sayang bahkan permintaan maaf pun dapat dinyatakan dengan Frank & co. Kami bersyukur di perjalanan usia 26 tahun ini telah menjadi bagian dari banyak momen penting dan membahagiakan, seperti yang dirasakan oleh Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Regina Ivanova dan suami serta Bintang Emon dan pasangannya. Cerita bagaimana Frank & co., menjadi bagian dari banyak momen penting, menginspirasi kami membuat 26 design koleksi legendaris Frank Fire yang sarat dengan makna dan cerita. Kami berharap koleksi Frank Fire dapat mewakili perasaan cinta kasih yang dapat diberikan di momen istimewa setiap pengguna Frank & co.”

 

Cynthia Lamusu bercerita bahwa Frank & co. telah menemani perjalanan cintanya dengan Surya Saputra sejak awal pernikahan. Di momen-momen berharga seperti anniversary, Frank & co. juga turut menyertai kebahagiaan mereka. Sama halnya dengan Regina Ivanova yang menceritakan kisah cintanya dengan suami. Bagi Regina, momen pernikahannya semakin sempurna dengan kehadiran Frank & co. yang mewakili kisah dan harapan akan perjalanan hidup ke depannya.

 

Lain halnya dengan Bintang Emon dan kekasihnya yang baru melangsungkan lamaran beberapa waktu lalu. Ia tak sabar menjadikan Frank & co. bagian dari pernikahan mereka nantinya.