Merupakan retail modern dengan sentuhan budaya Indonesia yang kental, Alun Alun Indonesia merilis kolaborasi eksklusif bersama brand fashion tanah air Sejauh Mata Memandang. Kolaborasi ini merupakan perayaan hari jadi Alun Alun Indonesia yang ke-15, yang jatuh pada bulan Oktober 2022 lalu. Tema “Tumbuh Kreatif, Semangat Berkarya” dipilih sebagai harapan untuk terus mengembangkan produk Indonesia dengan kreatif dan inspiratif.

 

Koleksi eksklusif dari Alun Alun Indonesia dan Sejauh Mata Memandang menggabungkan desain bunga patra yang menjadi ciri khas retail tersebut dalam cutting dan sentuhan yang khas dari brand lokal yang dikenal dengan sustainability-nya. Pilihan warna-warna bumi seperti oranye, merah, dan hitam membalut koleksi yang tersedia dalam jumlah terbatas ini. 




Melalui perayaan ini, CEO PT Alun Alun Indonesia Kreasi, Catharina Widjaja, berharap industri kreatif dapat terus berkembang dan berinovasi untuk menciptakan kreasi baru yang dapat mendorong rasa cinta dan bangga terhadap produk lokal.

 

Acara yang didukung oleh Bank BRI ini juga menawarkan berbagai promo menarik bagi Clozetters yang memiliki kartu BRI. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan voucher hingga Rp 500.000 dan Ektsra Rebate Rp 150.000 untuk pembelian produk Sejauh Mata Memandang. Selain menengok koleksinya langsung di Alun Alun Indonesia Grand Indonesia, kamu juga bisa berbelanja melalui Sapa&Blanja dengan nomor WhatsApp yang tercantum di link pada bio Instagram @alunalunindonesia.