Rambut rontok kerap jadi masalah yang amat mengganggu. Terutama jika disertai permasalahan lainnya seperti batang rambut yang mudah patah, serta rambut yang terlihat kering dan kusam. Banyaknya keluhan mengenai rambut ini mendorong brand asal Korea Selatan, Rated Green, untuk hadir di Indonesia dengan pilihan hair care-nya.

 

Sebagai #1 Korea Organic Hair Rescue, Rated Green terbuat dari bahan organik yang tersertifikasi ECOCERT, serta diproses dengan sistem cold-pressed dan cold-brew. Berbekal dua metode tersebut, nutrisi yang dihasilkan lebih banyak, serta proses penyerapan oleh kulit kepala dan rambut lebih optimal.

 

Dua produk Rated Green yang direkomendasikan untuk pemilik rambut rontok ialah Real Grow Anti Hair Loss Treatment Shampoo dan Real Grow Anti Hair Loss Stimulating Scalp Spray. Rangkaian Real Grow ini menggunakan rosemary organik yang diekstrak tanpa panas, atau cold-brew. Selain itu, rangkaian ini juga dilengkapi dengan HP-DCC COMPLEX patented ingredients, serta bahan aktif yang telah di-approve KFDA untuk menguatkan folikel rambut dan mencegah kerontokan seperti L-menthol, salicylic acid, dan dexpathenol.