Sumber foto: Clozetter Andinara


Kulit merupakan lapisan terluar tubuh yang selalu terpapar sinar matahari, polusi, dan juga bergesekan dengan benda. Hal tersebut menimbulkan berbagai permasalahan kulit, seperti kusam dan munculnya garis halus. Tak perlu khawatir, kini ada rangkaian skincare terbaru untuk mengembalikan kemurnian kulitmu melalui produk Nameera Aquatic Botanical.

Menggabungkan rahasia kecantikan alam dengan teknologi dan inovasi terbaru, Nameera Aquatic Botanical dapat menjaga kulit agar tetap sehat, cantik, dan bercahaya. Hadir dengan dua rangkaian untuk pagi dan malam, kamu bisa mengandalkan brand ini untuk perawatan kulitmu sehari-hari.


Bring Back your Skin’s Purity in The Morning Routine



Sumber foto: Star Clozetter Fazkyazalicka

1. Hydrating Gel Cleaner
Mengawali hari dengan cleanser tentu sudah menjadi rutinitas banyak perempuan. Untuk mengangkat sebum dan kotoran pada wajah, kamu bisa menggunakan Hydrating Gel Cleanser. Teksturnya yang lembut membuat wajahmu bersih dan lembap, tanpa meninggalkan rasa kering dan ‘tertarik’ akibat mencuci muka.

2. Essence Water
Memiliki wajah kering? Produk yang satu ini wajib kamu coba, Clozetters. Selain menghidrasi kulit, Essence Water Nameera Aquatic Botanical juga membantu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak. 

3. Depuff Eye Gel
Kurang tidur menyebabkan mata lelah dan tegang. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan Depuff Eye Gel yang memberikan sensasi dingin untuk merelaksasi dan mengembalikan kesegaran pada mata.

4. Perfecting Serum
Langkah selanjutnya ialah menggunakan Perfecting Serum. Setelah dibaurkan secara merata, serum ini mampu meresap ke berbagai lapisan kulit untuk meningkatkan elastisitasnya.