Kabar baik datang dari salah satu produk haircare favorit banyak orang. Olaplex, brand yang dikenal ampuh mengatasi beragam permasalahan rambut, resmi hadir di tanah air melalui beauty retail Sephora Indonesia. Produk-produknya yang telah menjadi holy grail dan mendapatkan review mencengangkan di kalangan beauty & hair enthusiast siap menemani perjalananmu merawat rambut.

 

Terdapat 7 varian produk Olaplex yang bisa kamu coba. Pertama, Olaplex No.0 yang berfungsi sebagai Intensive Bond Building Hair Treatment. Produk ini berfungsi sebagai deep treatment untuk memperkuat dan melindungi rambut. Untuk menggunakannya, kamu hanya perlu mengaplikasikan produk pada rambut dalam keadaan kering dari akar hingga ke ujung. Produk ini membutuhkan waktu 10 menit untuk meresap sempurna dan tak perlu kamu bilas setelahnya.


Next, ada Olaplex No. 3 yang merupakan produk best seller dari brand asal California ini. Merupakan Hair Protector, produk ini ampuh merawat rambut yang bermasalah. Khususnya jika kerap terkena bleaching dan hair coloring. Olaplex No. 3 direkomendasikan untuk digunakan pada rambut setengah kering untuk mengembalikan kekuatan rambut, serta membuat rambutmu semakin bercahaya.