Sebagai perempuan masa kini yang punya banyak kesibukan, membangun mood menjadi hal penting untuk membuatmu lebih semangat menjalani semua aktivitas yang sudah direncankan. Selain dengan berpenampilan rapi, tahukah kamu kalau ternyata mood positif juga bisa dibangun lewat makeup yang digunakan? Ya, tak hanya membuat wajah terlihat fresh, makeup yang paripurna juga bisa menyempurnakan mood kamu setiap hari, lho. 

Dalam memilih produk makeup andalan untuk digunakan sehari-hari. Tentunya kamu menginginkan produk yang bisa menunjang kegiatanmu baik saat beraktivitas indoor maupun outdoor. Salah satu yang bisa menjadi pilihanmu adalah produk makeup yang dilengkapi dengan kandungan skincare di dalamnya, seperti 2 produk makeup terbaru dari Wardah. 

Sebagai brand kosmetik no.1 pilihan perempuan Indonesia, Wardah selalu berinovasi untuk menciptakan produk kecantikan unggulannya. Kali ini, Wardah kembali mengejutkan para beauty enthusiat melalui peluncuran 2 produk terbaru dari Wardah Colorfit Series, yaitu Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush. Penasaran apa saja keunggulan produk terbaru ini? Keep on scrolling, Clozetters!