Clozetters, kamu tentu setuju bahwa memiliki kulit sehat dan cerah menambah rasa percaya diri. Namun, aktivitas sehari-hari yang kini berpusat di luar rumah membuat banyak orang mengeluhkan tampilan kulit yang semakin kusam. Terutama karena paparan sinar UVA dan UVB, serta polusi dan debu yang memicu munculnya flek hitam dan membuat kulit kurang bercahaya.

 

Nah, menjawab kekhawatiran tersebut, brand kecantikan lokal Joylab menghadirkan solusi baru untuk melengkapi rangkaian produk brightening-nya, Hi! Bright Series. Jika sebelumnya kamu sudah dimanjakan dengan Hi! Bright Eye Gel Crème dan Hi! Bright Serum, kini Joylab merilis Hi! Bright Crème yang merupakan moisturizer untuk membantumu mendapatkan kulit yang cerah, kenyal, dan bercahaya. Yay! Produk ini diformulasikan untuk mengurangi hiperpigmentasi pada kulit, sekaligus mengunci tampilan kulit yang bercahaya dalam waktu yang lama.



Moisturizer Hi! Bright Crème mengandung bahan aktif yang menjadi favorit banyak beauty enthusiasts, yakni 2% Niacinamide untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Tak hanya itu, terdapat pula kandungan Phyto-Bright dan Lipo-Whitenol untuk menyamarkan noda hitam pada wajah, serta Vitamin E, Sodium Hyaluronate, dan Shea Butter untuk mengurangi kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan meningkatkan elastisitas kulit.